Rabu, 05 Agustus 2015

Lokasi Wisata dalam Bali yang Diwajibkan Dikunjungi

Lokasi Wisata dalam Bali yang Diwajibkan Dikunjungi
anekatempatwisata.com » Bertamasya Indonesia » 15 Tempat Berlibur di Bali yang Mesti Dikunjungi

Posted on Wednesday, 12 March 2014
Pantai Padang Padang
Suka Artikel Ini? Share Yuk!Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn
Letaknya di sebelah timur Pulau Jawa, Bali ialah primadona pariwisata Indonesia yang telah terkenal di semua orang. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali begitu juga populer juga kesenian dengan budayanya yang unik juga menarik.



Bali ialah tempat target bertamasya yang lengkap dengan terpadu memiliki banyak sekali tempat berwisata menarik, apa saja tempat berwisata di Bali yang mesti dikunjungi?

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta
Pantai Kuta

Pantai Kuta ialah tempat bertamasya dalam Bali yang pasti populer dengan pasti sangat banyak dikunjungi wisatawan dikarenakan letaknya yang dekat juga bandara, pantainya yang mengundang decak kagum, biaya yang murah, serta ombaknya yang cocok demi peselancar pemula. Pantai Kuta serta populer juga panorama matahari tenggelamnya yang amat hebat. Fakta unik dari Pantai Kuta adalah sebelum Pantai Kuta menjadi suatu lokasi liburan di Bali yang harus dikunjungi seperti saat ini ini, Pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Juga pasir putih juga laut birunya, dilengkapi serta fasilitas pendukung yang tetap lengkap, Pantai Kuta yaitu primadona berwisata Bali.

2. Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot ialah satu diantaranya tempat bertamasya dalam Bali yang terkenal serta keindahannya, terutama dalam ketika matahari terbenam. Pura Tanah Lot yang terdiri dari dua buah pura yaitu pura lokasi memuja dewa laut. Keunikan dari Pura Tanah Lot adalah pura ini ada dalam bersua sesuatu batu karang besar di pinggir laut. Pada saat air laut pasang, kita tak mampu mendekat ke Pura Tanah Lot dikarenakan pada selingkungan batu karang penyangga Pura Tanah Lot akan digenangi air laut. Dalam ketika air surut kita sukses melongok berbagai ular laut jinak yang menurut penduduk setempat yaitu penjaga Pura Tanah Lot. Selain tersebut, di lokasi tersebut kita serta mampu menentukan ular suci yang jinak dan bukan berbahaya.

tiga. Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang mungkin kurang begitu populer andai dibandingkan juga Pantai Kuta, tapi Pantai Padang Padang yaitu pantai yang tetap spektakuler dengan unik. Dalam saat saya semula dari menuju Pantai Padang Padang serta saya mengira jika pantai itu adalah pantai yang tidak menarik sebab kurang terkenal, tetapi apalagi saya salah. Pantai Padang Padang sebagai pantai kecil yang tersembunyi dibalik suatu tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Demi sukses mencapai Pantai Padang Padang, kita mesti melewati hal tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang bukan besar dan luas, tetapi sangat hebat dengan menyenangkan untuk dikunjungi. Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang merupakan pelancong asing dikarenakan Pantai Padang Padang kurang terkenal dikalangan pengunjung pada negeri.

empat. Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul
Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul ialah sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan serta suasana alam yang asri. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul adalah keberadaan pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu letaknya dalam pinggir Danau Beratan Bedugul dengan ialah satu diantaranya daya tarik utama Danau Beratan Bedugul. Selain ini pelancong dengan berhasil memakai pertandingan air serta menyewa perahu pada Danau Beratan Bedugul.

lima. Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau sering disingkat GWK merupakan sebuah taman tamasya budaya yang berlokasi di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana yaitu sebuah patung yang selalu besar karya I Nyoman Nuarta. Saat ini, patung Garuda Wisnu Kencana memilah tidak sepenuhnya usai dibuat, hanya sebagian saja yang sudah akhir, tetapi walau begitu kamu sangat dapat menggunakan kemegahan Garuda Wisnu Kencana. Selain patung, kamu serta mampu melihat keindahan bukit kapur yang pada potong jadi balok-balok kapur besar. Balok-balok kapur tersebut nantinya bakal penuh dan pahatan. Selain ini pada kawasan Garuda Wisnu Kencana dengan terdapat teater seni, kita sukses menggunakan beberapa jenis tari juga kesenian Bali pada teater ini setiap harinya.

6. Pantai Lovina
Pantai Lovina
Pantai Lovina

Pantai Lovina mungkin tidak terlalu sering terdengar dalam tempat pengunjung. Pantai Lovina ialah satu diantaranya tempat berlibur dalam Bali yang paling saya sukai dikarenakan dalam Pantai Lovina kita bisa melongok lumba-lumba berenang serta meloncat pada habitat aslinya. Terletak dalam Bali Utara dekat serta Kota Singaraja, kita akan pindah ke tengah laut dengan melongok lumba-lumba serta menikmati perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina tampil dalam tepi pantai dalam pagi hari, tetapi sebab itu biasanya pengunjung berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.

tujuh. Pura Besakih
Pura Besakih
Pura Besakih

Pura Besakih adalah sesuatu pura yang berlokasi pada kaki Gunung Agung, dengan yaitu pura terbaik dalam Bali. Di Pura Besakih berulang diadakan aktifitas keagamaan Hindu sebab Pura Besakih dipercaya sebagai tempat suci juga ialah induk dari semua pura yang berada pada Bali. Pura Besakih dibuat dan konsep keseimbangan Tuhan, manusia, juga alam atau berulang dimaksud juga sebutan Tri Hita Karana. Untuk sukses membuka area Pura Besakih, kita diwajibkan memakai sarung yang dapat dipinjam di sekitar lokasi Pura Besakih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar